Milova Maudy Inez Book (PDF File)


Haloooo Lovable, Maudears, dan Viners!!
Udah lama nihh aku gak ngepost postingan lagii... 
Kali ini aku bakalan Posting sesuatu...
Jadi, Aku bakalan posting Link Download "Milova Maudy Inez Book"..
Pasti bingung kan Milova Maudy Inez Book itu apaa..
Milova Maudy Inez Book (MMIB) ini adalah Buku yang berisi Sejarah Milova Maudy Inez mulai dari mereka awal berkarir di Dunia Entertaint hingga sekarang. Buku ini sudah dibuat dari pertengahan November 2014. Namun, baru sekarang bisa di Posting. Buku ini dibuat hanya KHUSUS untuk Milova Maudy Inez. dan, Buku ini sudah aku rencanakan untuk dipost kalau salah satu dari Mereka sudah menandatangani Buku ini. Dan, Baru kemarin (24/01) aku memberikan MMIB ini ke Inez. Dan, Aku juga minta tanda tangan dia di Buku aku. Jadi, Karna sudah ditanda tangan oleh Inez maka aku share. Buku ini juga dari awal terbuat karena aku ingin jadikan Kado ini sebagai Awards kecil-kecilan dari seorang Fans untuk seorang Idola karena mereka akan segera mengeluarkan karya-karya terbaru mereka, seperti Milova yang akan segera merilis Single dan Mini Album mereka, Maudy yang Awal April akan merilis Album keduanya yang berjudul Moments, dan Inez yang Sinetronnya "Gue Juga Muslim" akan tayang di SCTV dan Film "Toba Dreams" yang akan segera tayang di Bioskop.
Nah, Makin penasaran kan gimana Bukunya? Tapi, Sebelum kalian Download File PDF-nya, Kalian harus pastiin kalau kalian udah Download Aplikasi untuk pembuka File PDF-nya. Pasti bingung kan?
Nih, Aku kasih nama-nama Aplikasi yang bisa buka File PDF di Handphone / PC kalian.
PC: Adobe Reader
Blackberry: PDF To Go atau atau Adobe Reader
Windows Phone: Adobe Reader atau PDF Reader
Android: PDF Reader (Caranya ada dibawah - Mohon dibaca)
iPhone: Adobe Reader atau langsung buka Linknya aja, nanti Langsung muncul File PDF-nya (hanya bisa untuk Link via Mediafire)
Download yuk di bawah ini kalau udah Install Aplikasi yang bisa buka File PDF nya. Aku bikin Link Downloadnya dalam bentuk 4Shared dan Mediafire.

Download via 4Shared

Download via Media Fire

Memunculkan File PDF di Android:

*Via Link 4Shared*
1. Buka Link Download via 4shared nya. Klik "Unduh".

 2. Setelah itu, akan muncul ke Link berikutnya. Klik "Unduh Gratis"

3. Lalu tunggu selama 20detik

4. Setelah 20detik selesai, maka akan muncul pilihan seperti dibawah ini, dan pilih "Internet"

5. Lalu, setelah itu, File PDF MMI Book akan otomatis keDownload sendiri. Sambil menunggu, Buka Playstore lalu cari Aplikasi "PDF Reader" seperti dibawah ini. Setelah itu, Buka Aplikasi "PDF Reader" nya.

6. Setelah buka Aplikasinya, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Lalu, Tekan tombol panah kanan yang berada di pojok kanan atas sampai "Search Results" nya terganti menjadi "Download".

7. Setelah Muncul, Buka File PDF nya yang bernama "Milova Maudy Inez Book"

8. Setelah itu, File PDFnya akan muncul. Silahkan membaca Sejarah Milova Maudy Inez ^^

*Via Link Mediafire*
1. Klik Download via Mediafire. Setelah itu, akan muncul seperti dibawah ini. Lalu, Pilih "Internet"

2. Setelah itu, File PDF nya akan muncul otomatis. Silahkan membaca Sejarah Milova Maudy Inez. Proses munculnya File PDF ini lumayan lama tergantung sinyal handphone/wifi kalian.

Comments